Ini Dia Beberapa Komentar dari Para Sahabat Shooters saat Membutuhkan Jasa Sewa Alat Fotografi atau Videografi – sewa kamera Bandung

Yuk, simak beberapa komentar menarik dari para sahabat shooters saat membutuhkan jasa alat foto dan video berikut ini.

Fotografi atau videografi adalah hobi yang membutuhkan biaya besar. Untuk membeli kamera yang bagus saja, kamu perlu merogoh kocek belasan hingga puluhan juga rupiah. Belum lagi untuk alat-alat pendukung lainnya seperti lensa, tripods, dan sebagainya. Tapi, bukan berarti itu menjadi batasan untuk berhenti menyukai hobi tersebut, kan? Itulah mengapa kamu membutuhkan jasa sewa peralatan foto dan video.

Para fotografer atau videografer andal yang sudah memiliki perlengkapan foto dan video pun terkadang menemui momen di mana mereka butuh menyewa peralatan tambahan, misalnya karena lensa yang kurang memadai, permintaan dari klien, dan lain sebagainya.

Lalu, momen-momen seperti apa lagi yang kira-kira menuntut kita untuk menyewa alat foto dan video? Nah, berikut adalah beberapa momen dan komentar menarik dari sahabat shooters saat membutuhkan jasa sewa kamera Bandung.

Saat Mendapat Job Foto Pre Wedding atau Wedding

Ini Dia Beberapa Komentar dari Para Sahabat Shooters saat Membutuhkan Jasa Sewa Alat Fotografi atau Videografi – sewa kamera Bandung

Menurut @bageru, salah seorang sahabat shooters, momen yang membuat dirinya perlu menyewa peralatan foto dan video adalah saat mendapat job pre wedding atau wedding. Karena keterbatasan gear atau alat yang dimilikinya dan permintaan klien yang bermacam, meminjam peralatan ke Pondok Lensa menurutnya sangat tepat. Dia biasanya meminjam kamera full frame, lighting watt besar, hingga diffuser. Berkat peralatan yang mumpuni, klien pun puas dengan hasil fotonya.

@bageru:
FOTO PREWEDDING ATAU WEDDING! Karena keterbatasan gear yang aku punya sekarang dan kadang permintaan klien aneh-aneh, minjem gears ke pondok lensa tuh udah paling bener. mulai dari minjem kamera fullframe, lighting watt besar sampe diffuser, bikin foto sama klien ga jelek lagi😄

 

Saat Mendokumentasikan Momen-Momen Bersama Si Dia

Ini Dia Beberapa Komentar dari Para Sahabat Shooters saat Membutuhkan Jasa Sewa Alat Fotografi atau Videografi – sewa kamera Bandung

Jika @bageru butuh menyewa peralatan saat mendapat job foto, beda lagi dengan @matthewpribadi. Menurut @matheewpribadi, momen yang membuatnya perlu menyewa peralatan foto dan video adalah saat ia ingin mendokumentasikan kenangan bersama doi.

@matthewpribadi:
Moment saat mendokumentasikan bersama si doi karena setiap moment bersama dia adalah moment yang akan menjadi kenangan di masa tua,dan kadang lensa gua kadang tidak memuaskan untuk hasil jepretan malah membuat si doi ambek,maka dari itu setiap photo shoot sama doi harus sedia lensa yang mantab punya kayak yang ada di pondok lensa :),selain itu enaknya ada tutorialnya jadi ga kebinguan deh instagram.

 

Saat Kerja Keluar Kota dan Bagasi Pesawat Tidak Cukup untuk Membawa Peralatan Kamera

Ini Dia Beberapa Komentar dari Para Sahabat Shooters saat Membutuhkan Jasa Sewa Alat Fotografi atau Videografi – sewa kamera Bandung

Sahabat shooters ada juga yang memilih menyewa peralatan foto dan video saat mendapat pekerjaan foto di kota, @caknatt ini salah satunya.

@caknatt:
“Momen yang pas buat sewa gears adalah ketika lagi kerja keluar kota, dan terbatas bagasi di pesawat untuk mbawa peralatan itu. Bisa juga kita sewa sebagai bahan pertimbangan sebelum kita beli peralatan itu.”

 

Saat Mendokumentasikan Acara Spesial

Ini Dia Beberapa Komentar dari Para Sahabat Shooters saat Membutuhkan Jasa Sewa Alat Fotografi atau Videografi – sewa kamera Bandung

Acara spesial seperti pernikahan, liburan, atau wisuda tentu sayang jika tidak terdokumentasi dengan baik. Itulah mengapa @burhanjauhari lebih memilih menyewa peralatan foto yang bagus agar gambar yang dihasilkan juga berkualitas dan memuaskan.

@burhanjauhari
“Momentum saat dimana kita harus mengabadikanya, seperti acara pernikahan, liburan, graduation dll. Dilain sisi kita tidak punya kamera, ya walaupun pake kamera apa aja bisa sih, seperti kamera hp. tapi hasilnya pasti kurang maksimal. Nah agar hasilnya bagus, berkualitas, dan kece, kita butuh gear yang keren pula. Nah untuk itu kita bisa sewa gear saja, daripada membelinya yang mahal untuk kita yang masih pelajar khususnya, toh kita hanya menggunakanya dimomen2 tertentu saja, jadi gak usah repot2 membeli gear, udah beli mahal2 dan akhirnya jarang kepake juga.”

Itulah beberapa momen dan komentar menarik dari para sahabat shooters saat membutuhkan jasa sewa kamera Bandung. Bagaimana dengan kamu? Momen seperti apa yang membuatmu butuh menyewa peralatan foto atau video?